Model Rambut Segi untuk Tampilan Bervolume

Model rambut segi atau bisa disebut juga dengan shaggy, memang memiliki banyak peminat di kalangan masyarakat. Pasalnya, dapat menimbulkan kesan lebih lebat pada rambut dan menghindari kemonotonan ketika diaplikasikan untuk menjadi model rambut terbaru.

Rekomendasi Model Rambut Segi

Untuk bisa mencocokkan apakah model tersebut sesuai dengan Anda, maka perlu mengetahui bentuk wajah terlebih dahulu. Sebenarnya, banyak sekali gaya rambut yang bisa ditiru, sebab di masyarakat pun sudah banyak berkembang berbagai modelnya. Berikut ini rekomendasi lengkapnya!

1. Straight-Layered Hair

Ini cocok diaplikasikan jika Anda memiliki kondisi rambut lurus panjang. Dengan menambahkan kesan layer pada rambut tentu akan membuat gaya atau penampilan menjadi lebih rapi. Untuk detailnya, bisa menambahkan blow dryer sebelum berusaha meluruskan rambut.

Tujuannya adalah untuk memberikan volume, sehingga rambut akan terlihat lebih lebat. Untuk kondisi catokannya, pastikan agar tidak terlalu panas supaya tidak terjadi kerusakan atau kekuatan rambut menjadi menurun.

2. Side Bangs Layer

Model rambut segi berikutnya cocok bagi Anda yang tidak memiliki dahi lebar. Bisa memadukan rambut panjang berlayer dengan side bangs. Memberikan kesan menyatu pada poni dan juga rambut di bagian sampingnya. Kata lainnya yaitu memasukkan poni menggunakan teknik lapisan.

Memberikan sentuhan warna highlight juga diperbolehkan. Kalau Anda ingin memberikan kesan keren juga chic maupun edgy dalam diri. Pastikan dalam merawatnya secara rutin. Mengingat proses pewarnaan rambut pastinya dapat menyebabkan kerusakan secara permanen.

3. Thin Layer

Model rambut segi selanjutnya adalah Thin Layer. Memiliki rambut tipis bukan berarti tidak bisa diberikan model apapun. Bahkan ada beberapa gaya layer yang sangat cocok dengan kondisi ini. Apalagi dipadukan menggunakan poni belah tengah dan volumenya tidak terlalu lebat.

Mencoba gaya rambut berbeda tentunya dapat memberikan kesan tersendiri pada diri Anda. Memberikan layer pada bagian bawah rambut panjang dibentuk ke dalam. Tidak usah takut terkesan tua atau lebih dewasa dari usia yang sekarang, nyatanya Thin Layer mampu membuat lebih muda.

4. Shaggy Layer

Bagi Anda yang ingin mengkombinasikan dua model rambut segi ini, bisa mencoba Shaggy Layer ini. pada bagian depan dibuat segi, sedangkan bagian bawahnya dibuat rata. Memberikan kesan rapi juga lebih fresh pada wajah. Untuk menambahkan perubahan ke tampilan, bisa menampakkan poni.

Poninya disini bisa sejajar dengan alis menggunakan model blunt bangs. Selain itu, dapat memakai poni belah tengah, sehingga fokusnya nanti pada wajah Anda. Menambahkan kesan lebih berseri dan juga awet muda. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan usia.

5. Soft Layer

Jika tidak suka tampil mencolok, Anda bisa menggunakan Soft Layer ini. Membantu menampakkan kesan smooth juga lembut. Memberikan tampilan baby face pada wajah, sehingga terlihat lebih segar juga berseri-seri. Ditambah lagi dengan poni belah tengah yang dapat mendukung penampilan.

Selain itu, jika Anda suka dengan tampilan ikal di bagian bawahnya, boleh ditambahkan. Selain mempercantik penampilan, juga akan menambah volume pada rambut. Model rambut ini cocok bagi mereka yang memiliki bentuk wajah bulat dan beragam warna kulit.Itulah ulasan mengenai model rambut segi atau shaggy yang seringkali dijadikan gaya potongan rambut bagi beberapa orang. Anda juga dapat mencobanya sekarang juga dan pastikan untuk mengetahui kecocokan dengan bentuk wajah terlebih dahulu agar lebih sesuai.

About admin

Check Also

Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

Menjaga kondisi tubuh agar tetap wangi merupakan keinginan banyak wanita, apalagi setelah melakukan berbagai aktivitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published.